Senin, 18 Oktober 2021

Ketua Umum Forum Anak Butta Toa Menjadi Pemateri Upgrading OSIS SMPN 1 Bantaeng


Bantaeng - SMPN 1 Bantaeng, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 1 Bantaeng melaksanakan kegiatan upgrading guna menambah wawasan dalam dunia organisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lab IPA SMPN 1 Bantaeng yang dihadiri oleh Bapak Kepala SMPN 1 Bantaeng, Pembina Osis dan beberapa peserta didik yang tergabung dalam OSIS. (Senin, 18 Oktober 2021)

Menggandeng Forum Anak Butta Toa, OSIS SMPN 1 Bantaeng menghadirkan Ketua Umum Forum Anak Butta Toa, Akhmad Ahkamul Ahqaaf sebagai pemateri pendidikan karakter di sekolah.

Akhmad Ahkamul Ahqaaf yang lebih akrab disapa Ahkam merasa tersanjung dan bangga diundang sebagai pemateri pada kegiatan osis kali ini. "Sebuah kebangaan tersendiri bisa mengedukasi adik-adik yang ada di SMPN 1 Bantaeng." Pungkasnya.

Ahkam juga menambahkan bahwa materi yang dibawakannya yakni pendidikan karakter di sekolah itu sangat-sangatlah penting karenanya karakter itu adalah cerminan pribadi atau sikap seseorang terhadap orang lain. 

Pada kesempatan kali ini Ahkam juga menegaskan bahwa sikap saling menghargai satu sama lain, solidaritas serta kerjasama dalam organisasi itu yang menjadi utama agar muruah organisasinya tetap terjaga. Pungkas Ketua Umum Forum Anak Butta Toa itu.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 1 Bantaeng | Design by SMPN 1 Bantaeng