Selasa, 08 Juni 2021

Spensa Siap Mengudara di FLS2N 2021



Bantaeng - SMPN 1 Bantaeng. Pada Tahun 2021 ini penyelenggaraan FLS2N harus disesuaikan karena masih berada di masa pandemi, penyelenggaraan FLS2N secara keseluruhan dilaksanakan melalui strategi daring/online.

Ada berbagai macam lomba yang akan dilaksanakan pada FLS2N kali ini diantaranya: festival kreativitas tari, festival kreativitas musik tradisional, lomba gitar duet lomba menyanyi solo, dan lomba desain poster.

Mengusung tema "Eksplorasi Talenta Seni dan Budaya pada Masa Pandemi untuk Indonesia Pulih” Sasaran festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) adalah peserta didik jenjang SD, SMP, atau sederajat di seluruh Indonesia dan Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN).

Seperti beberapa tahun sebelumnya SMPN 1 Bantaeng (Spensa) siap ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Guru Seni Budaya Spensa, A. Pasawanti mengatakan "Saya siap mempersembahkan gelar juara untuk sekolah yang saya cintai ini, mari mengudara bersama Spensa." Rabu, 8 Juni 2021.

Pelaksanaan registrasi dilakukan melalui sistem aplikasi lomba Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset dan Teknologi pada laman:  

Jenjang SD : sd.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

Jenjang SMP : smp.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id

Pendaftaran dilakukan oleh sekolah yang telah lolos seleksi Tingkat Kabupaten/Kota dengan melengkapi data peserta FLS2N Pendidikan Dasar secara akurat dan benar.

Sekolah memastikan data NISN peserta telah ter-update. Sekolah mengunggah pakta integritas/surat pernyataan siswa dan surat keterangan sekolah pada aplikasi pendaftaran, format surat dapat diunduh pada laman 

pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Selamat Datang di Website Resmi SMP Negeri 1 Bantaeng | Design by SMPN 1 Bantaeng